Cookies Kentang by Selene Cake



by Selene Cake

Ini cookies nya rapuh, tapi enak
Buat nya gampang
Dah lama mau buat cookies ini tp br sekarang ada kesampean 😁😁😁
Mau ngaku dosa sekalian curhat nehh. Aku panggang nya pake otang hook paling kecil yang sudah 13 tahun menemani aku
Pegangannya dah rusak, Termometer nya juga udah di rusakin anak, mau beli termometer tapi pikir pikir muluuu, terakhir yah ngak beli dan ngak ada niat ganti panggangan ( pelit.com) jadi sampai sekarang, kalo kotor sikat pake baking soda, dah cinta banget sama otang jelek iniπŸ’‘πŸ’‘ mau manggang aku lihat api πŸ”₯ gas nya 😊😊😊, sampai sekarang ngak ada masalah, jadi tulis resep kue bagian suhu dan lama nya aku ikut resep resep sebelum nya 😁😁 paling penting kenali panggangan anda πŸ’—πŸ’— lihat foto roti dan kue ku aman kan? πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰
Kalo buat bolu gulung yang jumbo dan cake 30x40 baru aku pake panggangan gede yang di beliin suami 😜😜😜


Bahan-bahan
bahan a (campur dan ayak)
175 gr tepung kentang
75 gr tepung protein rendah
15 gr susu bubuk
1/2 sdt baking powder
bahan b
50 gr gula halus
100 gr margarin
25 gr wisman
1 btr kuning telur
1/2 sdt pasta vanilla
bahan c
chochochips sebagai hiasan


Langkah

Bahan b diaduk rata dengan wisk, lalu bahan a dan b di campur sampai rata, aduk dengan spatula


Masukkan dalam piping bag yang sudah ditaro spluit


Semprot ke loyang yang sudah di olesi maragarin. Bagian atasnya taro chocho chips Panggang suhu 170 c selama 20 mnt, tergantung panggangan masing masing yahh


Simpan dalam toples bila sudah dingin 😘😘😘






Resep Populer

Followers